Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Saturday, February 24, 2007

ALWAYS A BAD-FOR-ME GUYS!


Kenapa sih...
aku benci kalo semua yang aku pikirkan ternyata benar. aku sangat membenci pikiranku yang sok rasional ini. tapi memang itulah yang terjadi.

aku selalu cenderung memilih "a-bad-for-me guy", yang pada akhirnya selalu menyakiti aku. yang pada akhirnya lebih membuatku tertekan daripada bahagia. yang pada akhirnya selalu membuatku menangis dan sedih.

tapi ngga, kali ini aku ngga akan ngebiarin diri aku terjatuh lagi. sekali saja sudah cukup. jatuh tidak harus berkali - kali. kali ini aku akan menyimpan hatiku. bukan untuk dia, dia ataupun dia. tapi hanya untuk aku.
aku sudah berjanji pada diriku sendiri untuk tidak menangisi diri yang terluka lagi. untuk tidak menyesali yang telah terjadi.
untuk menikmati hidup dengan segala rasa asam-pahitnya.
aku tidak mau lagi jadi NAIF karea aku tahu, hanya aku yang bisa mengerti diriku.
karena aku sadar, aku tidak akan bisa jadi sempurna.

karena aku ingin bahagia.

1 comment:

End said...

Aku akan membuat kamu bahagia, sayang..