Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Wednesday, February 21, 2007

A Second To Sleep


Ada saatnya ketika aku hanya ingin dunia ini berjalan tanpa kehadiran diriku disini.


Ada saatnya aku lelah dengan semua ini. Pengenya aku hanya tidur di tempat tidurku dengan seprai putihnya yang memeluku, dengan selimut putihnya yang mendekapku hangat. hangat sekali...
(hanya kamu selimut, yang bisa mendekapku dalam tidur tanpa membuatku salah otot leher...)
Ada saatnya aku ingin meninggalkan semua.
beban - beban itu, bersandar di pelukan seseorang. bersandar pada dinding yang kokoh yang bisa menopang beban itu juga mengangkatku ke tempat tidur putihku dengan selimutnya yang hangat itu.
Ada saatnya aku tidak ingin punya alasan untuk berhenti. aku hanya ingin berhenti. titik.
Ada saatnya ingin jujur kukatakan padamu kalau aku lelah.
aku sudah jatuh.
jauh...
Ada saatnya ingin ku jujur bilang, aku cinta padamu tapi aku lelah.
Ada saatnya aku harus bilang kalau aku memang hancur.
Ada saatnya aku ingin berhenti untuk jadi kuat.
Untuk menjadi lemah.
Untuk menjadi wanita seutuhnya.
untuk bisa menangis.
untuk bisa sakit.
untuk bisa lelah.
Tolong tinggalkan aku...

2 comments:

Unknown said...

kykx fotox gak nyambung yak? ck...ck.. tambah manteb aja nih postingan produser kt.... give u standing ovation girl ;>

Unknown said...

gue salah liat kali ya? foto kayakx gak nyambung yak? but tambah manteb
aja postingan produser kt ini... Standing ovation 4 U girl! :>..

i won't live u...
sharing in weakness
sharing in cryin'
sharing in sickness
sharing in tired
made u being women ever
strong...hard...

catch u when u fallin
live u never

Hmmmm..ck..ck.. bisa jg gw..(";")