Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, February 16, 2007

HANYA OPHELIA

hanya ophelia yang melihat...
kalo senyumnya oh sangat menawan...
gayanya ketika bermain piano oh sangat sexy...
gayanya ketika bilang "hey georgeous", oh sangat tempting...

hanya ophelia yang tersenyum mendengar...
"oh aku cinta dia walau kutakbisa milikinya..."
"oh aku cinta dia walau yang bisa kulihat hanya senyumnya..."
"oh hatiku tersandung cinta tapi kutak mau menggapainya..."

hanya ophelia yang tersenyum dan berkata
"rasakan cinta walau tak harus memiliki..."
"gapai senyumnya walau itu bukan untukmu..."
"sambut cintanya tanpa rasa takut..."

lalu ophelia berbalik,
Oh andai ophelia tahu bahwa cinta yang kuinginkan dari dia adalah cinta miliknya.
Oh andai ophelia tahu kalau lagu yang dimainkan dia adalah lagu untuk ophelia.
Oh andai ophelia tahu kalau cintaku untuknya tidak akan pernah terbalas, karena cintanya hanya untuk ophelia.

Oh Ophelia, Kenapa senyummu begitu menawan sehingga tanpa kata kau dapat merebut hati pujaanku.




NB : To. Anis gue ngga pernah tau kalo dia ternyata suka sama gue...

1 comment:

Unknown said...

gue juga suka tuh...hehehehehe
gmn atuh penelitiannya?