Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, February 01, 2007

senyum sambil nangis


akhir2 ini gue capeek banget...
seperti harus pake baju yang ngga pernah gue suka, dan gue harus tersenyum cerah ceria setiap hari. cape...
tapi aq suka tersenyum, karena senyuman itu yang membuat gue merasa kuat dari semua sakit. mau belajar senyum sambil nangis? yuk less disini...
percumalah...
tersenyum, selama ini gue cuma berharap 1 orang ngga kecewa sama gue, mau ngerti setiap langkah yang gue kerjain, berharap dia bakal mendukung apa yang gue kerjain seperti gue mendukung dia. berharap dia bakal tersenyum dan memeluk gue disaat gue jatuh, dan sekarang gue lagi jatuh...
ternyata bener ya, gue cuma bisa berdiri diatas kaki gue sendiri... ternyata bener, hanya gue yang bisa ngerti tentang diri gue sendiri.
INI MEMANG EGO, dan butuh waktu merubah semua ego ini. seperti orang-orang lainnya punya ego yang dipertahankan, sama. tapi apa ego gue pernah menyakiti orang lain? pernah ngga....
yah, biarlah.
gue memang orang shallow yang suka menyakiti orang lain dengan senyum palsu yang bikin orang tertipu. ngga apa-apa kok. well, i am.
i never love a person the way they are, and i do force them to do what they cant do for my own sake.
gue ngga pernah nerima orang in a whole package, karena gue adalah cewek paling pilih-pilih sedunia. well, yes i am. i put my big ego in a top of my list... yes...
Sorry if i write any mistaken, after all i still put my promise to "love you the way you are".
*damn its hurt

No comments: