Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Wednesday, January 31, 2007

Gue yang sombong...


setelah melalui hari hari penuh jatuh dan luka gue akhirnya menyadari. mungkin gue terlalu sombong sama kehidupan. menganggap semua akan berjalan sesuai dengan yang gue inginkan. menganggap semua berjalan sesuai dengan yang gue jadwalin dan ternyata ngga. semakin gue ngotot sama yang gue pengen semakin gue kehilangan apa yang gue pengen.
lupa gue kalo semua tuh ada waktunya, ngga boleh dipaksain terjadi.
NAIF
bener kan prinsip gue :
"If you dont fall you will never know anyting about gettin hurt"
yang namanya jatuh itu pasti sakit tapi setelah kita jatuh, kita bakal bisa lebih kuat lagi. yakin deh... i put my hope on it. jatuh akan selalu menyakitkan dan pasti bikin luka. tapi selalu setelah jatuh, luka itu akan sembuh dan bikin kita aware tentang yang akan terjadi. supaya ngga jatuh lagi dengan cara yang sama dan ditempat yang sama. jatuh bikin kita belajar untuk berhenti dan beristirahat, dan berapa banyak nyali yang bika kita punya untuk kembali lagi berdiri menatap masa depan.
Kesombongan yang ngga akan pernah pengen gue pake dalam menghadapi hidup lagi. i will keep my feet in earth, so i know what does it feel to be human.
Maafkan aq ya kehidupan... kesombongan yang aku ciptakan telah membuatku mengerti, kalau kita idak akan bisa terbang...

No comments: