Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, January 12, 2007

by myself

ten percent luck, twenty percent skill
Fifteen percent concentrated power of will
Five percent pleasure, fifty percent pain
And a hundred percent reason to remember the name!

di tahun 2007 ini gue baru sadar kalo gue hidup harus kuat.
berdiri di kaki dendiri diterpa dan dibentuk jadi diri sendiri yang punya pendirian.
ngga bisa berharap orang lain mau ikut ngerasain apa yang kita rasain.
gue cewek yang kuat.
gue ngga pernah takut jadi sendiri.

semua hal yang gue takutin selalu bisa gue laluin sendiri.
walau banyak luka, banyak sakit, tapi surely semua bisa aq laluin.
semau yang ngga bisa gue lakin bisa gue pelajarin.
ngga pernah takut gagal karena pernah beratus ratus kali gagal.
ngga pernah berenti belajar karena belajar bakal bikin kita jadi lebih dan lebih.

selalu yakin dalam hati kalo hal yang ngga bikin kita mati adalah hal yang bikin kita lebih kuat.
selalu yakin kalo dalam kesndirian yang menyiksa kita bisa.
selalu yakin kalo ketakutan ngga lebih dari sebuah hantu yang ngga ada fisiknya.
gue kuat, dan gue ngga mau jadi lemah karena hal-hal yang ngga pernah gue bayangin sebelumnya.
gue kuat, karena gue berani sendirian.

No comments: