Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Saturday, January 13, 2007

everything seems wrong

sakit...

dari atas kepala sampe ujung kaki aku terasa sakit.
otak sakit didera banyak pertanyaan logis atas banyak hal yang aku lakukan.
mata sakit menahan airmata yang terus jatuh deras bercucuran.
hidung sakit karena mencium banyak kekuarangan diri sendiri.
bibir sakit karena dipaksa untuk tersenyum dibalik banyak rasa sakit.
tenggorokan sakit karena banyak menelan hal-hal yang menyakitkan, karena memuntahkan hal-hal yang seharusnya kusimpan sendiri.
tanganku sakit karena banyak menolong orang yang pada akhirnya meninggalkanku ketika aku jatuh sakit pedih.
dadaku sakit karena sesak menahan nafas menahan tangis yang harusnya kutumpahkan segera.
hatiku sakit karena sudah hancur berulang-ulang kali hingga ingin kubuang saja.
perutku sakit karena memakan banyak hal-hal yang tidak boleh kutelan.
kakiku sakit berjalan dan berlari hingga jatuh ribuan kali. meyakitkan tapi harus aku hadapi sendiri.

aku sakit, tolong obati aku.
13 januari 2007

1 comment:

KRISTY NELWAN said...

untuk nunjukin ke orang lain that you're fine itu bagus...But above all it's yourself who need to be convinced, Ju...Cerita atuh, kenapa kamu teh? dulu kan suka e-mail2 an kita...