Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, November 20, 2006

My Beauty is plastic ID

"Ih dia cantik banget ya..."
"Cantik ta.. Cantik..."
"Kamu udah cantik ko.."

Banyak banget pengertian tentang canti yang ngga bisa aku negrti. di Amerika, cantik itu rambut pirang terang, tinggi, langsing, big boobs, big butts. kalo di indonesia cantik itu rambut item panjang, kulit putih, body tinggi semampai.

Semua punya standard cantiknya masing2 yang kayanya ngga pernah bisa aku negrti. waktu kecil papa aq sering mijit2 idung aku, biar mancung katanya. waktu kecil rambut aku ngga boleh pendek, biar cantik katanya. pas smp, idung tambah pesek dan aq potong rambut. tapi kayanya tetep cantik kok. Pas sma, aku menggendut idung tambah pesek dan kayanya ngga ada cantik2nya sama sekali. Tapi kayanya di saat itulah pacar aku sedang banyak2nya. jadi intinya, yang bikin kita keliatan cantik dan menarik adalah pengalaman kita.

Cantik tuh apa sih? Mungkin cantik adalah pasti menarik. Cantik ngga pasti pinter, ada beberapa temen aq yang cantik tapi ngga cukuppinter buat memanfaatkan kesempatan. tapi cewe pintar akan kelihatan cantik karena dia akan sangat manis pada setiap usaha - usaha yang dia lakuin.

Menarik itu, bahagia menjadi diri sendiri.

1 comment:

Anonymous said...

ah emang cewek itu klo dah ada solmetnya tiba2 suka bertambah kepercayaan diri ( bahasa halus untuk narsis ) haha... PeEeZzZ