Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Saturday, November 11, 2006

Wanita Macho (bagian mana yang salah?)


apa salah jadi cewe yg sedikit lebih macho dari cowo?
apa salah jadi cewe yang ngga standard?
apa salah jadi cewe yang mau berdiri diatas kakinya sendiri?
kyanya aq bukan tipe cewe yang mau nyusahin orang dan nangis pas lagi susah. sorry, kynya aq lebih baik dari itu. klo lo nyari cewe yang pulang kuliah bakal langsung pulang ke rumah, ato nunggu lama2 untuk dijemput, ato cewe yang akan minta tolong hal2 remeh, ato yang paling parah : cewe yang lo pikir bakal nunggu lo ato mengharapkan lo selamanya, lo SALAH BESAR!!!
Apakah gue aneh gara-gara IPK gue 3,8 trus gue bisa naek motor thunder sendirian? Knapa gue jadi aneh kalo gu cuman tidur 3 jam sekali tapi gue masih sempet jalan2 ama adek2 gue? Dan yang paling gue pertanyakan adalah : apakah aneh kalo seorang gue lebih suka jalan2 sendirian daripada buang2 waktununggu2 cowo yang hanya liat penampilan luar gue doank. NO THANKS dude... I deserve better, do you hear me?
Kalo lo ngerasa kesaing ama gue, dan berusaha ngubah gue jadi orang yang lo pengen mending lo BACK OFF aja.
I wont sell my personality for just a cheap love... Sorry...
I better keep myself for someone better thank you...

3 comments:

End said...

Wah!
Mau membonceng saya naik motor?
hehe.

*ga bisa naik motor, but it's okay, right? =P

Anonymous said...

yoi 3.8 ??? IPK gw perlu dikali 2 buat nyalip :P.

anyway, bisa naek motor ato nggak itu mah nggak ada hubungannya ama macho, tapi LIFESKILL ( hahaha.. )

n i think, something that cheap isn't deserve to be called "Love" :P

"Dan kata cinta, walo artinya sangat banyak tapi bkal keilangan banyak arti kalo dipake terlalu sering" <-- just remember yourselve's quote...

Anonymous said...

Gak ada yg salah ju... dia yang error otaknya!!
_sazQ