Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, November 24, 2006

Darimana datangnya rasa ragu

Kenapa aku ragu datang
Karena aku tahu perpisahan datang menjelang
Karena aku merasakannya meski bukan sekarang
Karena pernah merasakannya dan takut ke masa itu untuk pulang

Hati adalah awal rasa ini
Ragu datang darisini
Sepi datang dari sini
Cinta pun datang dari sini

Aku takut nanti kamu akan pergi dan tak kembali
Karena cintaku takkan pernah bisa membeli
Karena kamu bukan peliharaan yang bisa ditali
Karena aku hanyalah seorang aku yang tidak pantas dicari

Ragu berkembang menjadi bulir air mata
Yang hanya jatuh di telaga hati tanpa kata
Yang terasa perih dan penuh makna
Yang membuatku jatuh hancur remuk disana

Aku melihatmu...
walau coklat menjadi abu
dan pink menjadi jingga

Aku merasakanmu...
Walau hati ini kelu dan beku
Dan hampir matirasa

Karena aku cinta kamu...

1 comment:

End said...

Aku sudah nungguin kamu di kantor,
nganterin makanan buat kamu ke rumah,
nemenin kamu ngobrol,
sms-in kamu kalau nggak ketemu,
tulis cerita untuk kamu,
and you still afraid that I will leave you?

Dont be silly, dear...
=)