Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, November 12, 2009

Dear. world

Saya punya banyak sekali keinginan akhir-akhir ini. Punya banyak konsep yang tidak bisa ditampung jari saya. Tidak bisa tertulis gamblang. Mulai dari konsep-konsep pikiran yang menyenangkan, hingga ambisi yang dulu terkubur dalam di hati saya menjadi suatu keinginan di pikiran mengambang, seperti umpan untuk ikan2 lapar pada saraf pusat saya.

1. Saya ingin belajar menjahit.
Seriously, saya ingin belajar menjahit. Dengan degree contohnya karena memang banyak manfaatnya. saya termasuk dari orang perfectionist yang kurang baik dalam memaparkan keinginan saya sehingga saya sedikir rewel terhadap penjahit yang seringkali saya repotkan. Untuk itu saya butuh belajar menjahit, supaya saya bisa menjabarkan apa yang saya inginkan.

2. Saya ingin sekali menulis sebuah buku.
Entah tentang apa saja, tapi saya harus bisa membuat sebuah buku. paulo Coelho bilang, membuat buku adalah satu-satunya cara menentramkan sejuta pikiran dalam satu kalimat pendek. Saya ingin tahu bagaimana rasanya.

3. Saya ingin ikut marathon.
Marathon memerlukan strategi dan ego yang berkesinambungan. Juga fisik yang baik, dan saya harus bisa melewati itu semua.

banyak lagi...

Saya ingin.

No comments: