Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, November 16, 2009

Dear. Mr Pathetic

Mr. Pathetic, udah lama semenjak terakhir ketemu. Dan udah lebih lama lagi semenjak respek ini hilang dari hati.

Dan sekarang, saya mohon diri. Rasanya saya sudah lelah bersikap manis padamu. Dan ini rasanya awal dari detik2 dimana saya hanya akan tersenyum sinis padamu. Seperti sahabat saya D bilang "relasi harus dijaga", mungkin lebih baik menjaga relasi sebatas kenal saja.

Oh, buka mata kamu. Dunia tidak dinilai dari uang saja. Tolong berhenti mengeluh soal betapa kurangnya hidupmu, betapa sulit mengumpulkan uang, betapa orang menilaimu tak pantas. Kita dinilai dari achivement, pencapaian, prestasi. Dan kalau bolah jujur attitude kmu itu memang belum pantas mendapat kan value yang besar. Yeah yeah yeah. Blackberry bukan simbol kesuksesan. Dan mobil mewah juga bukan hasil achievement.

Saya kadang sering bertanya2 apakah dunia yang kamu tempati dan saya tempati adalah bumi yang sama. Bagaimana kamu mengadopsi tiap style pacar2 saya setelah kmu. Dulu kamu secara tiba2 suka lagu jepang, lalu setelah itu tiba2 pengen berbadan sixpack. Sekarang kamu suka musik metal-intermezzo : dia itu ngga suka musik metal loh, sukanya linkin park. :)

Lalu, kadang saya suka berpikir apa kamu ingin saya menyesal karena telah meninggalkan kamu terluka seperti tak ada harga. Maaf, saya tidak menyesal. Ada penyesalan : mengapa tidak saya lakukan lebih cepat. Saya tidak menyesal. Bukan karena kamu itu tidak berharga, tapi saya pantas untuk yang lebih baik lagi. Bukan orang yang metengek minta blackberry daripada bekerja keras untuk hidupnya. Saya tidak menyesal.

Melempar petasan emosi, membuat kamu memaki adalah kesukaan saya. Karena kamu terlalu terobsesi untuk mengignore saya. Bahkan kalau kamu benci pada saya sebenci yang kamu bilang : please do block me.

Saya bahagia sekarang dengan hidpu saya, dan dengan siapa saya menjalaninya. Dia pernah menjadi orang yang paling saya benci, lalu teman, lalu sahabat, dan sekarang saya jatuh cinta padanya. I feel lucky and happy.

So, goodluck with your life Mr. Please if you love your gf so much, stop flirting with another girl. Its disguise me. YUCK. Haha, deep inside you really want to find someone who beat the hell out of me-prettier, smarter, charmer, and more adorable. You know what? You'll never find one. Be hppy with who you with Mr. Stop talking bad about her. Stop saying things that you don't like about her to your friends. Its mean hahahaha... If you don't like her just break it off.

PS. Your girlfriend is nice. Tapi nice ngga cukup buat bikin bangga kan?
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: