Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, February 17, 2009

Alasan saya golput tahun ini

dapet dari deniborin

dan sayapun memutuskan untuk golput tahun ini. inilah beberapa alasannya :

1. Karena memilih adalah hak warga negara, dan saya berhak untuk tidakpercaya tidak memilih dan tidak bodoh.
2. Seperti yang ditulis sebelumnya, saya tidak suka berjudi, dan saya tidak mau berjudi
dengan memberikan suara saya yang berharga untuk orang yang tidak saya tahu bisa memimpin atau tidak. hi....
3. I will make a better nation if im not choosing. Kalau saya golput, presentasi golput ikut naik, dan negara indonesia beserta lembaganya ini akan (saya harap) mereningi diri. dan ngga banyak gombal. Gombal is sooo last year gitu loh.
4. Mewujudkan selera saya yang baik dalam simbolisme, saya tidak suka poster2 caleg kotor di rumah saya menyimbolkan mereka ngga tau aturan.
5. Biar difatwa haram. saya suka yang haram2. biasanya yang haram2 enak.

No comments: