Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, December 15, 2008

This Weekend

Sudah lama sekali saya tidak menulis. Maaf ya, bukannya saya sudah berhenti menulis tapi saya cukup lelah akhir2 ini hehe. Dan bolehlah kali ini saya biarkan kalian mengintip weekend saya kemarin. Bukan weekend paling menyenangkan, tapi weekend ini cukup membuat saya tersenyum lama-lama.

Saya setuju dengan kata-kata orang tua dulu, "All the best things happend when we least expected it."

Rencananya, weeekend ini saya mau ke toko buku terdekat dari rumah saya dan membenamkan diri saya di tumpukan bacaan-bacaan itu hingga senin tiba. Tapi sepertinya rencana itu tidak bisa terlakasana dengan baik karena di jumat malam, tiba-tiba pacar saya bilang kalau dia akan pulang sabtu malam nanti. FYI, karena pacar saya pindah kerja ke daerah yang nun jauh disana, dia jadinya tidak bisa pulang setiap weekend. Dan rencananya dia memang baru akan pulang di akhir minggu depan. Saya senang ketipa dia bilang dia akan pulang. Walau dia bukan pacar yang memberi kejutan dengan sebuket besar bunga di tangannya (itu ngga akan pernah terjadi ya teman-teman...). Dia selalu memberi kejutan dengan tingkah lakunya yang kadang bikin saya menggeleng-gelengkan kepala.

Iya, saya baru tahu kalau seorang cowo bisa memeluk saya dan bilang sayang pada saya hanya supaya diizinkan menonton pertandingan bola di malam minggu. boys!

Jadi weeekend ini saya kembali ditemani dia. Dia yang tiba-tiba datang tengah malam gerimis ( rumah dia dan saya tidak terlalu jauh kok.), hanya untuk bercerita banyak. Dan dia yang perutnya cukup besar untuk makan KFC 2 kali dengan porsi yang lumayan banyak.

Saya jadi berpikir secara kebetulan ketika salah satu sahabat saya menulis di shout YMnya, "Kesuksesan adalah buah dari kesetian kepada hal yang benar...". Really? Benar-benar merasuk hingga hari ini pun masih saya pikirkan.

Yah cukuplah mengintip hidup saya kali ini, lain kali saya akan menceritakan hal yang lebih menarik lagi. Have a nice monday you all...

No comments: