Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, October 21, 2008

Benci

Saya pernah sekali membenci seseorang, mencari tiap sudut kesalahannya. Mencari tiap celah untuk dicaci, tapi taukah kamu, lama-lama saya mulai menjadi orang yang saya benci itu.

Secara tidak sadar, saya mulai berubah. Makin lama, saya makin mirip dia. Dan ketika saya menghentikan perasaan benci saya padanya, saya mulei kembali menjadi diri saya sendiri.

Benci.

Tapi ketika saya tahu, apa yang akan terjadi pada orang sejenis itu. Saya hanya tertawa miris. Saya tidak ingin menjadikan angin sepoi terlihat menjadi badai dalam hidup saya. Angin semilir harusnya cocok untuk menemani tidur siang saya yang menyenangkan.

Diakui atau tidak, kamu membutuhkan saya. Dan akan ada saatnya, saya akan menikmati melihat kamu menutup mulut kamu, menyesali yang telah terjadi. Dan saat itu, saya hanya kana tertawa terbahak-bahak.

Deal.

No comments: