Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Wednesday, July 16, 2008

My-Happy_Bday_Thing!

Agak Cheesy ya gue, tapi gue bener2 seneng sekali dengan temen2 gue yang ngirim SMS sama gue... Atau yang nelepon. Tiap Sms punya cerita, tiap telepon punya makna. Apalagi yang ngucapin langsung. My GOD! Im so blessed! Here We Go!

00.03 Nicolas - Dia yang ngucapin pertama kali bersaing ketat dengan Daniel. Hehehhehe... They Both are amazing! Yang satu pacar, tang satu BestFriendForever!

00.03 Daniel - Dia bilang semoga gue ngga makin gendut hahahaha, sialan looo!

00.05 Puti - Si Jempol ini ngucapin juga. Hehhehe, Love you Full Jempol!

00.06 Melon - Mantan PAcar yang super baik, thx ya wishingnya. JAdi Lucky Charm For the day loooh!

00.07 Budi - Emang ngga sopan sih anak ini, tapi gue seneg dapet ucapan selamat dari lo kok buds. hehehhehe Lav Yu!

00.16 Rama - Dia nyanyi loh buat gue =) hehehhe thx ya Rama Ryan Wahyu Kiki Rai


04.21 Aryasena - Thx yaaaaaa, you are the best pokoknya!

06.39 Arba - Makasih yaaaa... Kamu anak kecil paling lucu tauuuu.. Keponakan Fave!

10.23 Arya - dia akan menikah tanggal 20 ini loh hehhehehe... terimakasih yaaaa

17.45 - Epuls, temen SMA yang paling chubb yang paling baik dan yang paling paling paling. MAkasiiiihhhh yaaaaa....


Ngga lupa ama temen2 yang ngucapin di facebook dan friendster, live journal juga. WOOOOWWW... makasihhh yaaaa.... ngga bisa disebut namanya satusatu. Apalagi yang nelepon langsung. Terimakasih banyak!!!!

LOVE YOU FULL!

Thank for your colour in my live, and it never feel the same because you are there!

No comments: