Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, June 06, 2008

Besok...

Dulu aku suka sekali dengan lagu ANNIE with her line, "bet your bottom dollar for tomorrow."

Yeah... Besok akan berbeda, lebih baik atau buruk sama saja. berbeda. HAri ini ingin menangis sekeras-kerasnya. karena ketika sampai pada masalah yang tidak aku tahu jawabannya. aku hanya bisa berdoa.

Semoga besok bisa lebih baik dari hari ini.

Aku kaget dengan doaku. mungkin masih ada titik titik kebijaksanaan disana. Berdoa untuk hari eso yang lebih baik. Aku merasa dia tersenyum hangat. Dia menjawabku, tanpa suara tapi aku tahu dia menjawabku. Mengingatkanku pada masa depan yang penuh harapan, janjinya. Aku takut mengahadapi esok. Rasanya berat.

Tapi harus. aku tahu. HARUS.

Maka, sekarang kulepaskan semua tameng, semua penahan. Ayo, kita bertarung wahai waktu, Akankah kamu menyakitiku lagi atau tidak. Aku tidak tahu, tapi yang pasti aku punya tempat untuk pulang. Pulang ke pelukan esok.

Tolong jangan gembok pintunya, biarkan aku mencapai hari esok.

No comments: