Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Wednesday, April 09, 2008

Terimakasih

Entah berapa juta terimakasih yang harus dilafalkan tanpa henti supaya terasa cukup.

Aku tidak pernah merasa, Tugas akhir 198 halaman itu selesai karena seorang ini. Tapi kalian yang ada di belakangku terus mendorongku untuk menyelesaikan semua. Sampai Garis Finish.

Ketika gelas semangatku sudah kosong untuk mengetik jutaan huruf di bundel tebal itu, kalian yang mengisinya dengan tawa. Yeah, tawa yang asik sekali hingga kurasa Budha Tawa akan iri melihatku memiliki kalian semua. Kalian yang dengan ceria membuatku melupakan semua beban itu, sampai detik terakhir. Selalu ada disana. Percayalah aku merasakannya.

Maka benarlah yang kurasakan, Nilai A itu bukan hanya untukku, tapi kalian semua ada bersamaku menerima nilai 4 itu. Kalian semua juga menerima tepuk tangan dari 8 hakim yang mencercaku selama 3 jam. Kalian yang membuatku tetap kuat berdiri diatas sepatu hitam lancip 7 cm. Aku tidak akan pernah bisa sampai kesini sendiri. Kalian bahan bakarku untuk terus melaju di tiap malam yang sepi, ketika kita tidak bersama di meja hitam panjang samping itu. Aku tahu kalian selalu ada menerimaku kembali, apapun hasilnya.

I Love you, friends. Sahabat cubicleku, Happy-Rasmus, teman teman produser, Budi, Diaz, Dudi dot com, Arya, Announcer ARDAN FM 1059, Fitri Tropica, Magi Magenta, Shasti Puti, Austin "Aa" Anggraeni, Sazqueen, Rizky Triantono, Banyu, Angga Brata Menggalang BM, DJ Peter, Vicko, Selvi. Mobile Unit Crew, Mba-mba tukang absen yang akhir2 mengerti aq selalu telat.

Bos merangkap teman curhat, Dinar dee permadi.

Sahabat baik penghuni FIKA 2004, Joy, Julio, Anita, Adit - yang tidak pernah bosan ditelepon ketika aku tidak mengerti kata-kata ajaib berbahasa asing. Adik termanis yang menjadi sahabat termanis, Kenny Meylitta yang hitam manis walau kadang aku tidak bisa mengerti apa yang kamu lakukan.

Orangtua terbaik, yang selalu mau percaya akan apa yang aku lakukan.

Sahabat baik sekali, Daniel Chistofer dan his baby, Christina Daniella.

Tong sampah curhat, Aditnduut, Aryasena, Erik"Kei", Piko.

Dan semua yang membantu dalam tiap kata yang diucapkan. Menenangkan hati yang gundah. Menjaga jiwa yang kalut. Kamu semua teman... Nilai yang aku dapat untuk kalian.

Terimakasih banyak...

Hiks hiks
*mewek....

No comments: