Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, April 10, 2008

Kenapa yang ditakutin selalu terjadi?

Selalu terjadi, yang gue takutin selalu terjadi. Kenapa sih, apakah gue cenanyang yang bisa meramal masa depan melalui ketakutan gue. Heran deh.

Gue belom lulus kuliah, masih ada 1 sidang lagi. Tapi gue udah disuruh2 daftar wisuda. Tapi gue udah disuruh2 manjangin rambut buat kebayaan pas wisuda. disuruh serius pacaran ( emang selama ini geu ngga serius apa?) dan yang paling parah gue mulai disuruh2 kerja di tempat yang lebih "serius". What thaaaa?

Bukannya gue ngga bersyukur ya. Tapi gue juga manusia yang pengen juga istirahat dari hidup kuliah yang hektik ini. Ngga perlu disuruh2, gue tau apa yang bakal gue lakuin. Im a master of myself. I control my schedule, not controled by it. Ngga cukup apa 4 tahun pembuktian betapa gue sudah mulai mahir mengatur jadwal gue? Ngga usah diatur2 lah... Im 20 years old. Not a todler anymore.

Kenapa ngaturnya ngga daridulu pas gue baru mulai kuliah?

Jangan paksa... Please.

Mam.. Pap...

*walau gue tau akhirnya gue bakal nurut, luruh gue sama mama papa.

No comments: