Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, March 20, 2008

Thats what I called, Drinking Ice Chocolatte

Dia bahagia (dengan orang lain), lalu dia bilang dia sedih aku dimiliki orang lain.
Dia senang (dengan orang lain), lalu dia kesal karena aku tidak punya waktu lagi mendengarkan aku.

Duh, hon. Grow up. Dunia ngga hanya berjalan karena aturan-aturanmu. aku bukan bidak catur atau boneka kertas yang bisa kamu gerakaan begitu saja sesuai keinginan kamu. Aku mau menuruti keinginanmu, karena aku suka-untuk kesenangan, dear. sama seperti kamu yang tertawa bersama dia untuk kesenangan, kamu bilang.

Ah realita perselingkuhan memang rumit-namun terhimpit arti cinta.

susah dijelaskan karena memang tidak perlu definisi. Rasakan kesenangan itu. manis-dingin-menyegarkan untuk sesaat. setelah beberapa waktu rasanya tawar dan manisnya hilang.

Itulah label perselingkuhan : minumlah selagi dingin.

Selingkuh is what I called, drinking Ice Chocolatte.

No comments: