Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, March 18, 2008

Terimakasih banyak!

Malam itu kembali aku mengeluhkan banyak hal, hidup carut marut yang kupikir kuinginkan, ternyata tidak kubutuhkan. Kamu hanya tersenyum disana mendengarkan dengan baik. Sesekali tertawa melihat tingkahku.

Aku kembali lagi meminta, dengan daftar seribu pintaku, aku meminta. menuntut.
Kamu memandangku lama sekali. Aku tahu arti tatapan itu. Apa-lagi-yang-kurang.
Aku bingung menjawab tatapan.
Aku balas menatap mata itu.
Tatapan itu berubah. Pertanyaan lain bergulir dari tatapan mata hangat itu. Apa-yang-kamu-mau-dan-tidak-tercapai.
Aku menjawab pelan, tidak ada.
Kamu tersenyum, tersirat jawaban. Cukupkan-apa-yang-aku-berikan-kepadamu-sayang.
Aku tertunduk, lupa. Betapa banyak yang sudah dilewati, tercapai, dan dimenangkan. dan masih aku tidak terpuaskan. Terimakasih, kataku.

Kamu hanya tersenyum, hingga kantuk datang dan memisahkan aku dengan dunia.

Thanks, Dear Lord GOD.
Many Thanks!

No comments: