Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, March 27, 2008

Tarik Nafas Panjang

Pilah-pilih-pikir-pikir.

Lama-lama semua menumpuk disini.

Kenapa sih orang suka sekali mengancam-menekan. Kenapa senang sekali melihatku menderita.

Pagi ini aku bangun dengan penyakit lama yang memelukku dari belakang. Semua tau, Penyakit itu terpancing kondisi hatiku. Dia tidak membiarkanku bangun. 71 / 53 itu tidak membiarkan aku berdiri tegak. Kepalaku sakit sekali. Airmata ini pun terasa menyakitkan. Pedih.

Bolehkah Tuhan, kupilih hari ini untuk menemuimu? Karena kurasa lelah sekali. Berat beban ini, menginjak-injak saraf kesadaranku. Aku mengadu terus, aku sudah menyerah untuk terus menggunakan topeng bergambar wajah yang selalu tersenyum.

Banyak air mata, banyak usaha, banyak perjuangan. HArga itukah yang harus aku bayar,dear? Kembali menjadi buta-tuli-bodoh?

No comments: