Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, February 12, 2008

Penting ngga sih?

Kata orang sih, yang paling penting dalam pacaran tuh sama-sama sayang.

Tapi menurut gue juga ada hal-hal lain yang penting selain sama-sama sayang. diantaranya :
1. Memiliki tingkat yang sama dalam pacaran.
KAlo lo udah pacaran berkali-kali dengan level yang extrim, dan pacar lo baru pacaran 2 kali dengan level anak SMP, itu akan bikin frustasi. karena cara dia menunjukan rasa sayang atau expresi sayang lo bakal beda. Mungkin kita butuh lebih dari sekedar usapan di kepala untuk menunjukan rasa sayang. sedangkan menurut pacar kita, yang paling pol dia lakuin itu ya ngusap kepala pacar.
2. Kiss.
Kata orang sih... Ciuman tuh bisa menunjukan kelanjutan hubungan kita. Yeah, gue bukan orang yang maniak. Tapi Great Kisser itu bener-bener bisa bikin jatuh cinta. While kita bisa menilai seseorang great or lousy, tapi si pacar ngga pernah ciuman lebih dari 2 detik dengan pacar-pacar sebelumnya. what the...
3. Open-minded.
Ketika kita dengan santai ngomongin berapa shot tequila yang bisa kita abisin bareng temen-temen. sementara si pacar sama sekali ngga suka dengan rokok dan minuman-bukan-air-putih. memang hal-hal ini bukan suatu hal yang positif ya. tapi, a glass of wine or margarita wont kill kan? dan, sometimes being in a "high" situation, sometimes fun!

Tapi balik lagi deh... menurut lo penting ngga sih?

No comments: