Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Wednesday, February 13, 2008

Label Me

Sempurna, apa sih definisi sempurna. kayanya semua punya definisi masing2 tentang kesempurnaan hidupnya. begitu juga tentang kesempurnaan orang-orang di sekitarnya.

Gue ngga pernah melabel diri gue sempurna. Because Im not. Gue juga ngga pernah melabel diri gue baik, sehingga pantes dijadiin contoh, misal buat adik-adik gue. Karena gue share sama mereka, bukan menjadi sosok untuk dicompete. buat gue, Yang paling penting gue melakukan sesuatu yang bener untuk diri gue dan ngga menyesalinya. Jujur sama diri sendiri, dan komitmen sama diri sendiri.

Gue bukan cewek baik seperti definisi biasanya. Gue ngga suka diem di rumah, dan gue suka pake rok pendek. Gue juga merusak diri gue dengan asap rokok dan minuman-bukan-air-putih. Gue suka jalan-jalan kemanapun gue suka, sendiri ataupun bersama temen2 gue. Gue perempuan bebas, yang tau batas. Batas yang dibuat diri gue sendiri. Dan sampai hari ini batas itu udah bikin gue belajar banyak hal dalam hidup yang ngga mungkin gue pelajarin tanpa melakukan kesalahan.

Kesalahan itu pengalaman, dan gue belajar dari guru terbaik. PENGALAMAN.

Sekarang setelah gue pikir-pikir. I refuse to change, becoming something I dont know. I dont want to deal with whatever people think about me, coz dealing with myself is something I know is hard.

Welcome back me!

2 comments:

Anonymous said...

yup no perfect one...

Reading Year said...

sure!