Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, February 05, 2008

Chill Chill ajya...

Gue suka ngga ngerti deh sama orang SKSD yang suka sok kenal sama gue. Ngga, pada dasarnya gue bukanlah orang yang jutek. ngga sama sekali... Gue orang paling bersahabat sedunia kok (yeah...).

Gue kenalan sama temennya temen gue, artinya gue ngga terlalu deket ama orang ini. tapi dia udah nyuruh2 gue buka pager, gara2 gue numpang mobil temen gue. Okay, I admit it, Im not on the mood untuk bercanda saat ini. dan lagi dia juga bercanda dengan ngata2in gue... its booo NOT-FUNNY!

"Lo manja banget pasti orangnya..."
satu - itung dalam hati.
"Lo orang yang bayar kuliahnya lebih mahal ya? Ngga keliatan cocok kuliah disitu?"
dua
"Doh... Mobil lo lambat banget sih... Susah lo kalo mau gini..."
tiga

Please deh... KAlo lo ngga suka mobil gue silahkan lo pake mobil lo sendiri... I dont care. Kalo lo ngga suka gue manja, so what- We are not even friend! Kalau gue bayar kuliah mahal juga kan bukan pake uang lo.

Uh.. mungkin gue harus mulai belajar kaya cinta laura yang "chill chill aja" ngehadepin orang kaya gini yang populasinya makin banyak.

SHOOT!

4 comments:

Anonymous said...

pas baca SKSD dan gua kenalan ama temennya temen gua, huhuhu gua uda syok ajah.. salah apa pula gua.. haha ternyata salah gua cuma terlalu ge er.

terus kenapa kalo abis huruf besar terus huruf berikutya huruf a si huruf a-nya pake huruf besar juga? apa ceritanya tuch?

Reading Year said...

hahahahaha... temennya temen gue yang ini parah SKSDnya. mita dijitak... heheheheh... GEER lo ah...

JAdi ceritanya kalo abis hurif besar kan pake shift, katena a bersebelahan dengan capslock jadi suka kepencet. ngga sengajanya sering yak hahahahahaha

howke said...

owh gua kirain ada pesan rahasia di balik huruf2 besar ituh kaya di detektif cilik.. heuehu..

Reading Year said...

mungkin kamu salah satu tokoh di serial detektif ciliknya ennid blyton... wah ngga nyangka...