Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Wednesday, December 26, 2007

Im trying my best here

Malam tadi tubuh ini sudah terlalu lelah, lelah untuk terus mencoba.
Aku tidak ingin lagi melewati jalan tak berujung itu.
Tidak untuk kali ini biarkan aku pergi.

Aku tidak akan pernah bisa melepaskan, untuk kemudian menyerah.
Maka tolong kamu lepaskan saja aku.
Biarkan aku mengejarmu hingga terjatuh dan terluka.
Hingga kamu tak terlihat lagi, pergi jauh.
Jangan cintai aku lagi, jangan biarkan airmatamu menetes karena aku.
Mari kita berpisah, untuk lalu mengenangnya kembali nanti.

Tapi untuk hari ini, Aku masih mencintaimu.

Yakusoku wo shiyou kitto zutto wasurenai you ni
BAby, Kurashikku na blue namida ga afurechau

lets make a promise, never to forget it
baby, classic blue tears are overflowing

No comments: