Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, December 23, 2007

AMARAH SAMPE MIMISAN

hari minggu ini gue menghabiskan hari dengan nono dan sabar, si guguk gue di PVJ. alangkah capenya gue ketika gue tau kemacetan yang terjadi pulangnya dan dengan gaya menyetir mobil2 plat B yang ugal2an dengan nyelip sana sini yang nyebelin banget.
dan gue terperangkap selama 3 jam di jalan cihampelas, dan taukah anda apakah yang menjadi biang kemacetan?
1. mobil PLAT B yang berenti sembarangan sambil ngobrol sama rekan sekotanya yang tentu saja bikin macet.
2. mobil plat B yang saling ngobrol antar mobil, dan jalan seperti dijalanan punya nyokapnye.
3. orang2 yang belanja di cihampelas yang jalan dengan acuh-tiis-cuek di tengah jalan dan nyebrang seenaknya... anjrit!
4. sebuah mobil yang meledak di jalan layang pasupati....

dan kemacetan ini membuatku mimisan sampai di rumah. oh.... kemacetan berdarah ini janganlah terulang lagi. ampun... gue ngga suka mobil plat B itu jalan jalan di kota gue yang ndah... AAAAAAAAAAARGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHH!

No comments: