Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, November 12, 2007

Nomer

Bukan sulap bukan sombong kalo gue ngga pernah suka mengangkat telepon dari nomer yang ngga gue kenal. selain males basa-basi, gue juga takut ditelepon orang yg suka neror gue.makanya kalo gue sih kesimpulannya, kalo bener2 penting pasti ngesms kok.

jadi kalo ada orang yang bilang gue sombong karena ngga mau ngangkat tlp karena gue ngga kenal nomernya, artinya dia ngga kenal gue. gue males banget diajak kenalan lewattelepon, apalagi ngobrol ama orang yang gue ngga kenal di telepon, wasting time gitu looo...

makanya maaf maaf nih sodara2 kalo teleponnya jarang gue angkat... berarti nomer lo ga ada diphonebook gue, i sugest you to sms me!

No comments: