Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, November 11, 2007

Kaca

Tadi malem gue pulang dalam keadaan setengah sadar dengan makeup udah entah kemana. Slabor bikin ilfil, lalu gue pulang ke rumah dengan tampang inocent. dan kegep ama papa. Si papa buang muka aja gitu. reaksi yang sama percis kalo gue juga ngegep bokap pulang dalam keadaan pusing ky gt. heheheh...

Gue ngga terlalu deket sama bokap gue, dan jarang sekali gue mendiskusikan masalah gue dengan dia. karena gue tau banyak pilihan-pilihan hidup gue yang terlalu "jungkir-balik"(bahasa si papa). sama juga dengan pilihan-pilihan hidup bukap gue yang jungkirbalik menurut gue. karena punya sifat yang sama-sama keras, maka tiap adu argumentasi pastilah berakibat saling teriak dan akhirnya saling kesel. dan karena itu, gue lebih baik sedikit bicara dengan bokap gue. unlike my sibling yang lebih sering ngomong sama bokap gue, ue lebih banyak diem menghadapi bokap gue.

sampe suatu saat, gue mikir kalo ternyata gue sama banget sama bokap gue. kaya ngaca aja, semua sifat sama dan muka juga sama : kalo kata dinar "bedanya cuman di kumis doank". sampe untuk mengucapkan selamat ulangtahun atau saling memuji aja, gue ngomong ke adek gue supaya adek gue bilang ke bokap. sama juga dengan bokap gue yang memuji gue lewat adek gue. heheheheh... gue begitu sama sama bokap gue, sampe terkadang bokap gue lupa kalo gue udah cukup dewasa. begitupun gue, gue juga seringkali lupa kalo bokap guepun manusia yang juga bisa salah.

jadinya satu-atunya hal yang paling pribadi yang hanya gue dan biokap gue yang tau adalah : gue dan dia sama-sama punya ciri yang sama kalo lagi mabok, dan suka ngumpet dari nyokap kalo mau ngerokok. hehehehe... walau gue ngga tau apa gue bakalan bisa mabok bareng bokap, gue pengen banget hal itu terjadi heheheh....

Love you, pap.
sekali lagi ngga akan pernah bisa gue bilang langsung ke orangnya heheheheh,,,,


No comments: