Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Saturday, October 20, 2007

Life is a neverending learning program

akhir-akhir ini gue banyak ketawa. lebih tepatnya banyak ketawa karena banyak dicoba. gue ngga suka complain, karena menurut gue, semua yang gue dapet adalah nilai usaha gue selama ini. dan its fair ketika gue ngerasa gue udah bekerja keras dan hanya dinilai average. in gentlemen style, gue nerima itu kok.

tapi sekarang setelah 3 tahun, gue ngerasa ngga ada perubahan. tetep anak training yang dulu, yang terus belajar melakukan pekerjaannya dengan baik. yang selalu ngeliat dulu ke dalam diri sendiri sebelum complain ke boss. toh ngga ada perbedaan juga. gue tetep anak bawang jaga rumah. gue juga tetep ngga dapet cuti lebaran. dont even talk about christmast holiday. dan atas kenyataan itu gue cuman bisa ketawa...

ketika 3 tahun yang lalu gue masih anak baru dan anak training, gue ngga ada temen dan gue juga invisible sebagai orang yang juga punya perasaan. gue, citra julietta nauly adalah cewek yang ngga punya perasaan, yang selalu mau dimintain tolong, dan selalu jadi tukang jaga rumah. dan liat sekarang... ngga ada yang berubah. dulu semua orang berrahasia ama gue, well sekarang juga. dulu agak terganggu, sekarang cenderung sakit hati. tapi ngga apa-apa. orang bilang sih : what you dont know wont hurt you. dan gue bakal selalu kaya gini. dont care, dont judge, being leftout.

dan gw ngga complain dan malah bersyukur dengan hal itu. karena rasa sakit bikin gue inget kalo banyak orang yang lebih sakit dari gue. dan gue bersyukur karena ngga semua orang punya kesempatan untuk ngeliat yang gue liat dan ngerasain yang gue rasain. karena daripada compalin gue mending resign sekalian. i love my job and gotta stick with it... no complain, no hurting myself and the most important : no hurting my partner/boss/all the team ive been workin with.

But still sometimes we have to see for ourselves.
We have to make our own mistakes.
We have to learn our own lessons.
We have to sweep today's possibility under tomorrow's rug until we can't anymore.
We have to understand that knowing is better than wondering, that waking is better than sleeping, and even the biggest failure, even the worst, beats the hell out of never trying.

Im OUt!
;)

No comments: