Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, October 15, 2007

Just Go Away

Aku sudah punya cintaku disini.
Silahkan kamu pergi. tak perlu memaksa lagi, tidak ada cinta diantara kita.
aku hanya merasakan satu cinta bukan dengan kamu, hanya dengan dia yang setiap hari ada disisiku. menerimaku penuh kesabaran. menungguku berubah.
buka kamu yang menuntutku untuk menjadi sesuatu yang bukan aku. aku tidak bisa begitu.

jika terlalu berat untukmu untuk tinggal silahkan pergi. aku aman bersama cintaku disini. bangun pagi setiap hari dengan ceria. hanya ada satu yaya.

No comments: