Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, September 10, 2007

Julia to Ophelia


Maafkan aku kalau aku datang lagi.
Aku tahu aku telah merusak semuanya.
Membawa hal yang kamu benci kembali ke tempat kita.
Hal yang membuat kita menderita.

CINTA.

Biarkanlah untuk sekali ini.
Kembali ke masa gelap penuh teka-teki itu.
Kembali ke airmata tanpa alasan itu.
Kembali ke malam-malam penuh cinta di tengah jalan sepi.

Aku tahu mataku melihat hatiku, rasa CINTA ini palsu.
Aku tahu telingaku mendengar suara jiwa dengan jelas, kata-kata CINTA ini hanya dusta.
Aku tahu bibirku ingin bicara dari sudut yang tak terdengar, CINTA saja tidak cukup.
Aku tahu, Kita berdua tidak bodoh.

Aku memang egois.

Aku yang memintamu dengan manis.
Tidak sulit kan, karena kamu tahu ini CINTA.
Cukup dengan senyuman saja, aku tahu kamu mengerti CINTA ini.
Aku tahu, kamu tidak akan pernah bisa menolak aku.

Maafkan aku, Ophelia.
Aku menginginkannya, sekali-duakali-tigakali.
Disakiti CINTA, Rasa pedih dilukai CINTA.
Aku menginginkannya.

Aku tahu kamu mencintaiku dan kamu pun tau aku juga.
Akuilah CINTA Ophelia, hanya itu yang aku minta.

No comments: