Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, August 30, 2007

Pernahkah kamu merasa LELAH?

Ya aku lelah,

lelah dengan semua janji yang tidak ada ujungnya.
lelah menunggu kepastian.
kamu, iya kamu yang membuatku lelah.
sampai aku menangis lemah.

jujur saja, aku ingin pergi.
tapi kamu terus menahanku disitu.
di tempatku menunggu janji itu.
yang kutahu panjang ujungnya.

aku lelah, hingga aku ingin sekali terbaring mati.
tak bergerak, diam, tidak merasakan apa-apa.
karena jiwaku sudah terbang bebas.
karena aku lelah menunggu.

jangan buatku menunggu atau lepaskan aku.
aku lelah...
dan aku tahu kamu juga...

No comments: