Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Wednesday, August 29, 2007

KANGEN


Dulu kamu memang pergi
Dulu aku memang bertanya
Kenapa kamu pergi begitu cepat
Kenapa aku merasa ditinggalkan

Tapi sekarang aku tahu
Tapi sekarang aku yakin
Kamu tidak meninggalkanku
Tapi kamu mencintaiku

Begitu dalam sampai hanya kenangan manis yang tersisa disini
Begitu indah sehingga sinar cintamu tidak pernah padam
Hanya aku yang tahu
Dan hanya kamu yang tahu kalau aku tahu

Aku yakin kamu disana melihatku dan tertawa
Si gadis kecil ini sudah tumbuh lebih dewasa lagi
Sedikit lebih pntar
Dan sedikit lebih yakin akan hidup

I promise you, to always put my smile on.
In every condition.
Coz I know, In My smile I Know you are smiling to...

Miss You My Mi...

No comments: