Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, August 03, 2007

Kalo salah ga usah protes...

Heran...

Kalo lo telat salah gue?
Kalo lo baca adlibs yang harusnya cuman 60' dan lo baca 5 menit, salah gue?
Kalo lo udah ngga dapet feel siaran, apa itu juga harus jadi salah gue?

gue taulah, lo udah masuk tivi. terkenal sampe bisa beli mobil sendiri. sampe ngga mau kan kalo cuma dibayar pas-pasan. gue tau lo udah jadi SOMETHING (at least menurut lo...). tapi bukan bukan berarti gue mau nerima alesan lo yang telat sampe 40 menit dan durasi ngomong lo yang sampe 40 menit. kerakter lo yang ngga mau belajar itu juga bikin gue gerah. dan lo harus tanggung jawab kalo smsnya turun. itu kan gara lo yang siarannya males-malesan dan gaya lo yang sok artis. juga gara-gara lo besar kepala ngerasa jadi something dan lo kira lo bisa ngontrol semuanya. lo salah?

kalo lo tetep kaya gitu, sombong dan ngga mau belajar, siaran yang acak-acakan dan semau lo. lo bakal di dump sama siapapun. jangan banyak cingconglah...

terima kalo lo salah, intospeksi, dan mikir.

jangan nyindir2 ngga pentinglah. semua orang juga bisa bad mood bukan lo aja...

sok artis...

No comments: