Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Saturday, August 11, 2007

Hanya Curhat...>.<


sebelumnya aq mau minta maaf kepada teman2 yang berdomisili di Luar Bandung tapi seneng banget menghabiskan Long Weekendnya di kota bandung.

Duh...
Gila yah ni mobil2 plat B, F, Z. udah nyetirnya nyolot. orangnya nyolot. jumlahnya banyak dan bikin macet. ampun!
Gue ngga ngerti loh, di Jakarta apa sih yang ngga ada? knapa harus ke bandung coba?

Jangan suka-suka hati bilang kalo Bandung udah kaya jakarta. Sori yeee... ngga tuh, hanya pas weekend aja kota gue yang indah ini dibajak ama para pendatang. Tempat makan fave gue juga dibajak, ampe gue mau beli buku aja susahnya minta ampun.gue kasi tau aja deh, kecuali makanannya baju2 di FO tuh ada di Jakarta semuanya. Mall juga di Jakarta banyak banget.

Kalo bisa ngga usah berweekend disini knapa sih?

*hanya curhatan hati gue yang hampir diserempet mobil berplat B, dan mobil itu mengacungkan jari tengahnya ke gue... AAAAARRRGGGGGGHHHHH!

No comments: