Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, June 12, 2007

Kalo lo jual gue pasti beli donk... part 3

halah cape...

dan di akhir postingan ini gue bisa bilang kan,
nama joni itu banyak dan gue menjadikan joni yang ada disini A N O N I M.

bisakah gue? itu pertanyaan joni.
gue ngga bisa membiarkan orang menghina gue tanpa gue tau sebabnya kalo gue salah pasti gue akan memperbaiki kesalahan gue, minta maaf dan menerima dimarahi-dibentak ya jelas karena gue salah. karena gue ngga sengaja menyakiti orang lain.
jadi jawabannya, kalo berhubungan sama gue, gue ngga bisa. kenapa? karena lo ngga bisa memberikan alasan yang cukup atas tulisan-tulisan yang menjijikan sekaligus menyakitkan itu.

jadi, JONI.
kalo kata-kata gue di kafe OHLALA jalan DAGO tanggal 13 mei 2007 jam 10.00 malem itu belom jelas, gue ngga keberatan untuk mejelaskannya sekali lagi. kalo gebrakan gi meja dan bantingan kuri bukti kemarahan gue belom cukup membuat lo mengerti untuk ngga membuat komentar tentang hidup gue lagi, gue bersedia mengulangi gebrakan itu lagi dan menambahkannya supaya lo mengerti dengan jelas. ayo kita ulang lagi semua pembicaraan itu biar lo bener-bener ngerti apa point yang kita bicarain dan lo bener-bener menyesal. bukan menggerutu kaya cewek dengan bikin tulisan lainnya. terima kenyataan kalo lo orang yang hanya bisa mengkritik tanpa punya karya dear mr tim-burton-wannabe a.k.a seniman wannabe. gue menunggu permintaan maaf lo... atau gue bakal mengambil maaf yang jadi hak gue dari lo langsung.

Cheers!
dengan sedikit kata-kata khas pengecut, JONI di sini sudah jadi A N O N I M

1 comment:

joshua said...

It's so nice for me to have found this blog of yours, it's so interesting. I sure hope and wish that you take courage enough to pay me a visit in my PALAVROSSAVRVS REX!, and plus get some surprise. My blog is also so cool!

Feel free off course to comment as you wish and remember: don't take it wrong, don't think that this visitation I make is a matter of more audiences for my own blogg. No. It's a matter of making universal, realy universal, all this question of bloggs, all the essential causes that bring us all together.

I think it's to UNITE MANKIND that we became bloggers! Don't see language as an obstacle. That's not the point. Pictures talk also. Open your heart and come along!!!!!