Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, June 12, 2007

Kalo lo jual gue pasti beli donk... part 1


Joni...
Banyak kan nama joni...
tadi malem aja ada Film janji joni.
trus teenage death star nanyiin lagu judulnya joni in my ---

tapi kalo gue nulis tentang joni tentunya kalian tau ya siapa gerangan yang diomongin.
kalo kalian ngga tau at least teman-teman terdekat saya tau dan pastinya sang joni pun tau kalo dialah orang yang diomongin itu, bukan begitu?

sama halnya ketika dia a.k.a joni menulis cerita yang dia bilang terinspirasi dari buku tim burton, tapi jelas-jelas dia ngomongin tentang gue. ditambah lagi ada orang yang dulu dekat dengan gue mengiyahkan. hmmm... tell me people...apakah perlu alasan lagi untuk gue bertanya langsung sama dia : "APA YANG LO TULIS INI TENTANG GUE?" terlalu explisit joni. gue tau itu tentang gue dan pada akhirnya lo juga mengiyahkan kalo itu gue kan?

marahkan gue?
iya
kenapa?
karena dia ex-boyfriend gue yang gue anggep temen baik juga cukup mengenal gue. dan dia menulis tentang gue dengan kata-kata yang gue rasa... ngga seharusnya lo bilang ke orang yang nganggep lo temen.
lalu apa yang gue lakukan?

gue membalas semua tulisan si joni dengan memampang status message : "Ive Got Joni in my ass" (maafkan aq ya Teenage death star). wajar kan. tulisan dibales pake tulisan. dan dia menyapa gue di YM.

End -: hei
End -: marah ya sama postingan itu?

(bersambung..)

No comments: