Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Friday, May 04, 2007

my new papa in the office

"ju..."
*sambil menyorongkan seloyang medium pizza dalam dus*
"eh, bapa... makasih yaaaa.... hehehehehhe...."
*bengeut kaget dalam diri...

my new father...
gue menemukan beberapa kesamaan antara papa gue dan pa ariffin, FYI pak ariffin itu Boss besar gue di kantor, hi es the owner dan direktor PT ARDAN RADIO SWARATAMA ini secarrrrraaaa.... nama ARDAN itu diambil dari nama dia (ARDAN = ARIFFIN - DANIEL) .

dua-duanya susah mengekspresikan apa yang dia rasain...
dua-duanya kadang salah diinterpretasikan orang...
dua-duanya sangat logis dan ngotot untuk pendapatnya...
dua-duanya kadang suka "nakal"...
dua-duanya sama2 pelittttt kadang2 huauahuahuhauhauhau....
dua-duanya sangat strict but loyal in the same time...
dua-duanya bossy dan susah diajak bercanda, tapi sebenernya dalam hatinya mereka pengen bercanda sama gue
dua-duanya
suka pake sepatu dengan lambang buaya dan kemeja warna khaki...

SEBENERNYA GUE ANAK SIAPA?

huahahahahahhaha...
I love you baba...
both my pop and my SUPERB BIG BOSS hahahahahah...

NB : Pak Ariffin ngga punya blog kan... kalo dia sampe baca mampus gue...

No comments: