Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, May 22, 2007

I love my friend for GOD sake..

aku tertawa, tersenyum sinis, dan kemudian marah...

hmmm dan aku teringat tulisanku di blog lama :

Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif..
Selayaknya kepiting mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi.

dan aku sangat bersyukur diberi pertahanan diri yang tinggi dan bukannya penyerangan dalam pertahanan.karena... aku sangat sensitif dan penuh emosi.

Mereka cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer.
Berjiwa patriot dan sangat melindungi semua yang mereka sayangi.

aku pun bersyukur akan kesulitanku menemukan teman, karena ketika aku menemukannya walau sedikit akan kujaga dengan baik. aku setia pada temanku. aku akan mendengar semuanya kata-kata temanku. tidak menyampaikan yang membuat temanku terluka atau saling bertengkar. tidak. aku menyayangi mereka semua. sayang sekali...

Menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan kepiting kecuali kamu siap untuk dicapit oleh mereka.

dan ini yang terakhir. aku paling benci dengan orang yang menantang-memancing-menyakiti. karena aku tidak akan perah punya keraguan sedikitpun untuk memukul balik orang-orang yang menyakiti teman-temanku dengan sekuat tenaga, tidak peduli lelaki atau perempuan. aku akan memukulnya balik dengan sekuat tenaga. tanpa ada penyesalan setelahnya.

tapi tenang, kesabaranku masih cukup panjang. cukup panjang sehingga aku masih membiarkanmu menyakiti lagi setelah kata maaf-omong-kosong yang kamu ucapkan.

apa kamu tahu? maaf itu tidak akan memperbaiki apapun kalau kamu melakukannya lagi berulang-ulang. menghasut-menyindir-merusak-menyakiti hati. maaf saja tidak cukup. tapi masih cukup panjang sabarku.

tenanglah, nona...
kamu masih punya waktu perbaiki sebelum terlambat, nona...
sebelum semuanya harus disesali, jangan diulangi.
nona...

aku mencintaimu nonaku. jadi hentikan...

-this is the end of nona -
Ini terakhir kali aku membicarakan tentang nona. tolong jangan bicara tentang nona di hadapanku lagi. ini masalah pribadi, jangan biarkan mempengaruhi pekerjaanmu. jangan biarkan jadi alasan untukmu jadi penghasut.

No comments: