Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, April 19, 2007

I can see it in your eyes...


You see me...
as what i am...
Tubuh tidak bisa berbohong, jangan katakan cinta jika tidak.
Karena kata cinta itu menyakitkan.
Kangan berbohong.
karena aku ingin jujur padamu, aku tidak bisa berbohong padamu.
Katakan bila kamu tidak bisa.
KAtakan bila hatimu tidak mengatakan cinta.
Seperti tubuhmu itu.
Karena akan jauh lebih baik seperti itu.
Aku percaya padamu sepenuh hati.
Sepenuh jiwa.
Sepenuh waktuku untukmu.
Sepenuh keinginanku membuatmu tersenyum selalu.
Jangan-jangan...
JAngan kamu berikan kebohongan lagi, karena aku tidak mau.
Aku lelah dengan kebohongan, berikan kejujuran walau itu menyakitkan.
Aku tidak ingin-tak akan pernah bisa berbohong padamu.
Tapi, pagi ini matamu yang berkata lain.
Kamu bilang cinta.
MAtamu juga bilang itu.
Senyum itu juga bilang.
Ciuman itu juga bilang.
Terimakasih karena tidak mengatakan kebohongan.
Aku tahu kamu bisa dipercaya dan aku ingin terus percaya.
menjaga senyum itu sampai akhir waktu.
menjaga hati itu untuk selalu bahagia.
sampai akhir berpisah...
cinta-cinta-cinta... I can see it in your eyes...

No comments: