Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Sunday, April 08, 2007

Hitung satu-satu...




capek.


bosen.


pusing.


lelah.




semua juga ngerasain itu bukan?




lo ngga pernah ngerti apa yang gue rasain.


lo tuh ngga pernah ada di posisi gue.


lo tuh ngga akan pernah bisa ngerasain yang gue rasain.




ya memang... orang lain ngga akan pernah ngerasain sedikitpun apa yang gue rasain kok.




dont talk about emphaty?*




ngga akan ada orang yang bener2 bisa ngerti apa yang gue rasain for sure. seperti gue juga ngga akan pernah tau apa yang orang lain rasain. yang bisa ngerti tuh cuma kita-saya-aku-gue.




dan karena itu, guelah-sang bintang utama dalam film hidup gue, yang harus merubah cara pandang hidup yang gue jalanin. bukannya malah merasa cape. gue pengen embrace hidup yang sedang gue jalanin. ngga semua orang bisa kaya gue. dan gue bangga sama hal-hal yang udah gue capai.




walau gue kadang merasa lelah, tapi gue ngga akan kalah, karena gue ngga salah dan ngga perlu resah.




gue juga punya 7 hal yang bikin gue ngga akan menyerah untuk bahagia :


1. i have a great parents :

keluarga gue bukan keluarga bahagia. bukan. tapi you know what?
gue punya the greatest mom yang sangat pintar dan menjamin gua akan menjadi anak pintar juga karena gue anaknya. and from her I've learned that the people you care about most in life are sometimes taken from you too soon.
and my dad... walau dia sangat galak dan berkumis. dan kadang dia lebih memilih diam ketika aku marah. tapi aku tahu dibalik itu semua dia sangat mengerti, dan dia berusaha untuk mengerti anaknya yang paling ajaib ini. tapi dari papa, ive learned that just because someone doesn't love you the way you want them to doesn't mean they don't love you with all they have. gue yakin, mama sangat sayang sama gue dimanapun sekarang mama berada. love you mom.
2. i have a great job!
lupain deh tanya-tanya "emang lo dibayar berapa" dll.
i already have a great job! susah ngedapetinnya dan ngga akan gue lepasin dengan gampang. gue cinta bekerjasama dengan orang-orang disini. no matter betapa gue capek banget (lo tau ngga kalo jam kerja di ardan adalah 9 to 5, dan kenyataannya gue kerja 9 a.m to 11 pm, dan harus selalu mengangkat telepon 24jam) dan kadang sampe ngga punya waktu untuk gue sendiri. walau kadang malem minggu gue gue abisin di balik mixer.but it worth. people dying for my job. dan you know I've learned that we are responsible for what we do, no matter how we feel.
3. kuliah... hmmm...
ngga usah dipertanyakan. walau tekanan kuliah gue berat, dosen gue killer semua, teman kuliah gue yang kadang malah menjatuhkan gue, tempat kuliah gue yang jauhnya OMG!, dan tugas gue yang sering banegt dicuri orang, hey ambil positifnya aja. gue tumbuh di tempat yang keras dan berbunga dengan indah. tempat yang keras bikin gue punya akar dan batang yang kuat. dan IPK 3,92 cukuplah membayar semua usaha gue. Mahasiswa berprestasi? hahahah jangan tanya deh... :))
4. im a good piano player
hahahaha... joking sih... walau gue ngga terlalu lancar main piano, malah suka banget salah-salah. tapi paling ngga gue bisa menghafal 1 buku partitur dan memainkannya dalam kondisi "enak didengar". dan see.. itu sangat membahagiakan orangtua gue.
5. i have my "pangeran cumi-cumi berkaki ayam" di saat gue ngga bisa ketawa.
dia adalah orang tergokil dan terlucu juga menghangatkan. ehem... heheheheheh... di saat tawa gue abis stock, dia bisa bikin gue ketawa dengan kata-katanya yang sedikit mengerikan. "banting", "bakar", "lempar ke sumur", dan plesetan-plesetan itu di saat gue sedang berduka-merana-menangis. sangat menolong! ngga perlu peluk-cium-manis-manja. only we know what we feel... ceileeee.... you know what, from you I've learned that true friendship continues to grow, even over the longest distance. The same goes for true love.
6. i have a wonderful friends and also cool workmate.
teman-teman yang baik, yang ada pas kesel-marah-gundah-gulananya gue. yang mau menampung semua airmata dan bersarapan bareng.
hepi yang dewasa... yang bisikannya setajem silet tapi paling nyambung sama gue...hahahahahha.
rasmus yang setia selalu ada di samping gue selalu mendukung dan ngga pernah cape kena tumpahan kemarahan gue, yang ngga pernah sibuk untuk denger curhatan gue sambil makan es krim. dan juga salah satu scriptwritter tergokil yang gue kenal.
saski n rino yang mau dengerin curhatan gue sampe mau muntah kayanya. yang mau nangis sama gue. yang mau nemenin nonton band, yang mau susah-susah buat gue selalu. dan mau ngabsenin gue. MD dan penyiar yang selalu bisa diajak tuker pikiran.
kristy yang ngga pernah berenti memberi inspirasi. cantik dan smart, juga kadang sepikiran dalam percintaan hahahahah... seperti kakak yang mau denger semua kata-kata gue. dan mau selalu memberikan jawaban positif atas kegundahan gue.
fitry,austin,dan anak-anak mabal yuk yang kadang walo bikin gue ketar-ketir tetep cacing! fitry yang suketi (sukses masuk tivi), austin yang balsem (baik, lucu, semampai), dan anak-anak mabal yuk yang walau kadang bondowoso (brondonx dongo wong deso) dan suheri (suka heboh sendiri) tapi kalian adalah anak-anak yang cerdas ( centil edan, rame, dan sinting).
acit dan diaz yang hektik dan punya lagu masing-masing. you guys sure open my ears! dari diaz gue belajar that either you control your attitude or it controls you... ya ngga yaz?
mas anggi yang mau direpotin terus-terusan ama anak kecil kemaren sore ini walau jail sekali tapi triknya jitu.
akbar yang berjasa membuatku tampil dengan muka cantik di majalah huahahahahahhaha... designer 1000 dollar.
dudi dan eri duet maut yang sukses bikin gue bekerja dengan baik. membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. yang pengertian memberikan ijin pas gue butuh ijin. yang mau direpotkan dengan kelabilan gue sebagai produser berumur 19 tahun ini. gue masih labil boss.
bu endang yang ngga cape ngatain gue monyet kalo gue salah.
banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk...
from you guys I've learned that my best friend and I can do anything or nothing and have the best time.
7. i have the most supporting bestfriend in the world.
ci sherly yang mau denger dan selalu kasih jalan keluar.
daniel yang selalu denger dan ada waktu ngga ada siapa-siapa lagi. lo yang ngajarin gue that no matter how good a friend is, they're going to hurt you every once in a while and you must forgive them for that. right?
si gendut yang siap 24/7 untuk jadi temen minum kopi dan ngobrol.
joy yang selalu aktif ngabsenin gue walo kita beda kelas.
ko anton yang ganteng-ganteng najis dan selalu mau jadi kakak cowo buat gue. dan ngajarin gue : money is a lousy way of keeping score.
see... itung kebahagiaannya aja. jangan susahnya deh...
be positive..
smile, and the world will smile with you!
I've learned that it's taking me a long time to become the person I want to be.
NB : kalo ada yang mau nyobain hidup gue sorry aja ya, gue ngga mau switch hidup gue sama apapun even for a second. hisup gue terlalu indah untuk dirasain orang lain selain gue...

1 comment:

si SaZQuE said...

hehehee... emang capek ju
ngitung sesuatu yang bikin
kita nangis.. mending
ngitungin yang bikin kita
senyum sampe ketawa-tawa..
bikin hidup kita lebih
bahagia dan
berbunga-bungaa... cihuuy!
=]