Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Thursday, April 26, 2007

CINTA : terlalu mahal untuk seorang aku

Gue nyengir besarrr.

Ketika gue membaca tulisan salah satu zodiak tentang gue.

FYI, gue bukan orang yang sangat suka membaca zodiak, tapi entah karena keadaan hati gue merasa sedikit kaget karena gue yang dilukiskan sebagai cancer itu memiliki sifat yang sangat compicated dan itu benar adanya.

its wrote :

Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif..
Selayaknya kepiting mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi.
ini betul karena aku sangat menjaga diriku dari hal-hal yang akan menyakitiku.

Cancer sangat mendambakan kerapian dan kebersihan. makanya gue benci liat menja rasmus yang berantakan


Mereka cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer.
Berjiwa patriot dan sangat melindungi semua yang mereka sayangi.
yup karena gue sangat susah mencari teman yang bener-bener bisa berteman baik denganku. makanya kalo dapet kujaga sepenuh hati.

Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan keseimbangan dalam hidup sangat didambakan. makanya sangat picky cari pacar karena kalo kenyamanan itu terganggu gue sakan sangat kecewa.

Menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan kepiting kecuali kamu siap untuk dicapit oleh mereka. yeah... gue akan beli kalo lo jual.


Ratu Rumahan yang setia, selalu ingin merawat pasangannya. ini alasan kenapa gue sangat suka di rumah, dan aku suka merawat orang-orang yang aku sayangi.


Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati- hati untuk tidak dilukai dan melukai. betul, dalam cinta gue sangat berhati-hati melangkah karena luka di hati ngga akan bisa sembuh.


Tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan didalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. ini alasan sebenarnya kenapa gue sangat silau dengan cowo yang pintar.


Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. ini alasannya kenapa aku juga susah jatuh cinta, karena sekali cinta aku sangat sulit melepaskan.


Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya.for me love is blind...

Cancer terkenal dengan sikapnya yang hati-hati, agak tertutup dan cenderung ingin selalu dilindungi. mereka suka mencium dengan lembut, hangat,dan seperti tidak mau lepas saja! hahaha that makes me even worse in love. selalu kalah dan sakit....


Dan gue jatuh cinta....

Dan ketika gue melihat segala sikap gue, entah kenapa gue sedih karena pada akhirnya...

cinta adalah sesuatu yang terlalu mahal untuk seorang aku.

Aku jatuh dengan sangat kencang tanpa pengaman, aku sekarang berusaha berpegangan, tapi aku tau aku akan jatuh cepat atau lambat. Menghadapimu tanpa pertahanan jelas salah, tapi aku lelah dengan pelindung ini... Aku tahu aku akan jatuh tanpa pengaman...

Tapi seperti biasanya aku bilang...
Kalau memang harus jatuh, ya jatuh saja... sakit, tapi tinggal berdiri lagi dan berlari lagi...
Wish me luck minna san...
READY STEADY GIVE ME GOOD LUCK!
READY STEADY NEVER LOOK BACK!
GET SET STARTED READY STEADY GO!

1 comment:

Anonymous said...

DUN'T LUUK BEK..HEHEHEHE...