Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, March 27, 2007

Stay away from my stuff!


Kalo Lo ngga pernah tau apa namanya kerja keras, jauh jauh sana dari gue...
I never named me as a hardworker. gue cuman pengen ngelakuin semua dengan benar dan melakukan semuanya dengan baik. tapi setelah yang gue alamin hari ini, gue baru tau kalo semua yang gue kerjain selama ini bisa gue bilang sebagai kerja keras.
hey stupid-ass, atau entah apa yang harus gue panggil sama lo. jauh jauh deh lo dari kerjaan gue. gue bener-bener ngga suka. N G G A S U K A!
hari ini seseorang telah mekukan hal yang samasekali ngga bertanggung jawab, or at least dia ngga punya otak alias sok tau a.k.a nyebelin banget!
kenapa?
here gue ceritain cerita yang sebenernya ya.
tadi siang dengan terburu2 gue ke kampus karena waktu yang mepet gue selalu mau HIGH QUALITY TIME dengan kampus gue. yang gue kerjain selalu bermanfaat di kampus. ngga pernah ngga, named it kecuali kuliah bahasa indonesia dan filsafat gue.semua yang gue lakuin selalu penuh dedikasi. dan secara tiba-tiba gue ketemu seorang asdos ngga penting dan dia sok banget menilai UP gue. dia bilang buku-buku yang gue baca ngga up to date, dia bilang juga refrensi gue salah. maksud lo?
semua buku yang gue baca itu di recommended sama dosen gue a.k.a PD 1 lo. jadi gue ngga ngerti doubt lo di sebelah mana? semua mata kuliah gue yang berhubungan dengan referensi tadi nilainya A. so? lo mau nanya apa lagi, apa maksud lo?
heran deh gue, dan dengan santainya lo bilang, "Angkatan 2004 kan? udah santai aja deh ngerjain UPnya.".
*BIG GASP*
denger deh ya, gue udah cukup lama tutup kuping dari apa yang orang-orang bilang. mau bilang gue sombong, sok pinter atau makan temen gue ngga peduli. masalahnya adalah, gue ngga tahan kuliah di tempat ini lagi. gue pengen nyeleseinnya sesegera mungkin. secepet mungkin kalo bisa. alesan gue pengen cepet-cepet nyelesein ini bukan karena gue pengen ngedapetin Summa cum laude atau Cum Laude sekalipun. ngga, gue ngga butuh Cum Laude untuk negbuktiin gue pelajar yang baik. yang penting gue selesai kuliah dan orang tua gue seneng. gue juga ngga pernah pengen jadi nomer satu. kenyataannya gue aja sangat pengen meklakukan semuanya dengan effort terbaik yang gue punya. gue pengen ngelauki8n yang terbaik bukan pengen dipuji. gue ngga mau gue menyesal di kemudian hari karena ngga abis-abisan ngelakuin hal yang penting dalam hidup gue.
ya, lo bilang gue produser radio. kenapa harus cepet2 nyelesain kuliah?
hey semua orang punya mimpi sendiri2. gue produser radio tapi gue masih punya mimpi jadi nurse yang baik. gue masih belajar ngehadepin semua pasien gue, dengan sabar dan senyum. gue pengen nolong orang yang sakit susah. gue produser radio, tapi satu hal yang lo ngga ngerti. betapa gue bekerja keras ngerjain UP gue. sekaligus kerjaan gue. so, ngga usah lo ngomentarin gue santai-santai dan macem-macem lainnya. karena lo ngga pernah tau. lo ngga akan pernah tau rasanya jadi gue.
jadi ngga usah menilai gue sebagai mahasiswa santai dengan nilai yang baik karena beruntung. karena lo ngga pernah tau kerja keras gue untuk kuliah gue.

1 comment:

Unknown said...

Hardworker... orang emang cuma bs liat kt dari sebelah mata kok.. so just do it what u wanna do.. of course 4 d right thing hah.. keep go ooooooooooooooooooon