Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, March 20, 2007

Its Funny...




Its Funny...


Just When You Try To Move On, People pull you to the stage which you want to move on.
Ada kejadian aneh akhir-akhir ini dan gue ngag terlalu ambil pusing acctualy dengan kejadian ini. tapi ini sangat - sangat - sangat lucu.
Nih ya ada orang nih awalnya dia ngajak kenalan dengan bahasa biasa ya.
NOMER HP NYA : 0 8 5 6 2 4 8 1 5 4 4 6
terus gue ngga nganggepin donk secarrraaaa... ngapainlah gue ngga sedesperate itu.
Terus udah gitu dia ngesms gue lagi dia bilang kok ngga dibales. ya udah deh gue bales dengan kata-kata super sopan dan panggilan orang pertama "aku". gue bilang, aku ngga kenal sama kamu dan kamu tau nomer aku dari siapa?
*cukup sopan ngga sih?
nah terus... gue ngga terlalu nanggepin dia. trus enath kerasuka setan apa dia secara tiba-tiba ngatain gue dengan kata-kata yang berurutan : mulai dari "lo cewek-murahan-yang-sok-jual-mahal", "perek", "simpenan - om - om", "cewe-sekali-pake" dan entah-apa-lagi karena banyak dan karena basicly i never-ever-ever use those words to describe any girls in that world.
ok, and the story goes like this : I D O N T C A R E .
gue ngga peduli dia bilang apa dan setelah dia cape ngata-ngatain gue dia minta maaf.
gue bilang : "ngga perlu ada maaf-maafan karena kita saling ngga kenal dan aku ngga merasa terganggu kalo kmu ngomong gt. in fact aku ngga peduli." dan dia mulai ngata-ngatain gue lagi. and say what? I D O N T C A R E. dan gue tertidur.
Keesokan harinya, dia kembali mencaci maki aku lagi. kali ini semakin parah karena dia memadukan hal-hal yang aku suka dengan makiannya itu. dia bilang : "dasar lo Julia-perek-murahan-sok-pinter". Julia adalah salah satu nama panggilan kesukaan gue dan gue rada eneugh juga pas dia memadukan kata julia dengan kata-kata kotor lainnya. yang bikin gue kaget dia bilang kalo gue adalah : " perek-berpenyakit-HIV-simpenan-om-om-busuk-dan-mengerikan.". mari tertawa bersama-sama. karena kepandaian memadupadankan kata yang sangat ciamik. mungkin kalo ada akademi cacimaki dan kata-kata kotor dia bisa lulus dengan IPK 4,00. dan akhirnya dia minta no HP salahsatu temen gue. gue bales dengan sesopan mungkin : "aku ngga berminta berbagi apapun dengan orang yang aku kenal apa lagi dengan orang yang mulutnya comberan kaya kamu."
Its funny isnt it. kadang kita dituduh melakukan hal yang sama sekali ngga pernah kita lakuin. dan orang-orang tend to belive what they hear then the truth itself. dan kadang ada juga orang yang berkata-kata begitu jahat sampe bilang : "udah deh mending lo cepet mati aja, biar..." (ngga gue terusin coz for me its tooo hurt for me to say that kind of words.). thats unfair... soalnya orang yang bilang kaya gitu ngga pernah tau gimana susahnya mengahdap8i hidup gue dan dengan seenaknya dia bilang "mati aja lo..."
aku hanya tertawa - kalo kata club 80's.
di dunia ini ada banyak orang yang sangat jahat, tapi gue memilih untuk berpikir kalo semua orang itu baik.
NB : untuk orang yang ngata-ngatain gue : A*****!

1 comment:

Unknown said...

Sebagai sesama blogger..g akan bela lo.
NB:untuk orang yang ngata-ngatain lo: F***! :>