Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Saturday, February 10, 2007

MANJA!!!!!!!!

just yeterday rasmus baru aja nanya sama gue : "duh... temen - temen gue kemana sih...?"
dan ternyata hari ini gue mengalami hal yang sama.

tapi bahasanya berubah... : "duh kemana ya temen - temen gue, orang tua gue, adek gue, pacar gue, kok gue nelangsa sendirian gini..."

MULAI DEH GUE MANJA...

yah, hidup tuh kan sendiri - sendiri. ngga usah manja deh... hidup sendiri nanti mati juga sendiri. sok mellow. you are not even a mellow person, julietta!

jalanin aja hidup lo sendiri. waktu lo sakit kan yang ngerasain sakit itu lo sendiri. waktu lo jatuh, lo yang harus kerja keras buat bangun.waktu lo seding, tangan lo sendiri yang harus ngehapus air mata itu. makanya lo ngga usah manja.

tapi gue takut gelap : fine hadapin ketakutan lo sendiri.
gue juga takut tempat sempit : sooo, hey wake up yang bisa ngelawan itu semua cuman lo doank...
gue ngga suka sendirian : heh, manja... hidup tuh ngga terjadi sesuai yang lo suka.
gue takut : face it, pengecut!

LIFE IS HARD, FACE IT!

1 comment:

KRISTY NELWAN said...

Lain kali kalo lagi begini cari huruf 'K' di phone book km...cari 'Kristy Selalu Setia' disitu, trus telp...trus bilang, "Ke Cloud 9 lagi yuk!" Atau, "Sushi Tei yuk!"...ape kek...dasar...manja-manja usaha dong Ju...heuheu...u're not a coward, u're just being normal, dodol..