Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Saturday, December 02, 2006

Cape deh

Emosi gara-gara kurang tidur...

For last 2 days ive only slee for about 5 hour. dan temen gue dengan teganya dia menggangu tidur gue. Nih masalah-masalah yang bikin dia bete sehingga menggangu gue (gue jadi hafal saking dia mehe-mehenya).

1. Soal kartu ATM
" For about a couple month gue udah ngabisin duit lebih dari 10 juta buat judi. dan itu bikin duit gue abis. dulu kalo gue mau jalan sama pacar gue, gue ngga pernah liat dompet gue. sekarang gue bener2 ngga punya duit buat jalan dan tiap mau jalan bener-bener harus ngirit. Dan itu artinya gue ngga bisa jalan kemanapun yang pacar gue minta. dan itu bikin gue kesel dan under pressure... gue harus gimana donk?"
Jawaban juju si jujur : "Pertama, judi mau gimanapun lo bilang itu ngga ada bener2nya sama sekali. dan kalo lo keabisan duit gara-gara judi, itu masalah lo. hadepin sendiri. dan kalo pacar lo protes gara-gara lo ngga punya duit buat jalan artinya pacar lo itu yang ngga mau ngerti lo. disaat lo jatuh inilah harusnya dia yang ngangkat lo dari kejatuhan. dan walo lo underpressure, loe ngga berhak untuk kesel, karena itu salah lo sendiri."

2. Soal Nyokapnya
"Ngga tau deh, gue ngerasa akhir-akhir ini nyokap tuh ngga perhatian ama gue, beberapa hari yang lalu gue sakit dan nyokap sama sekali ngga nengok gue. padahal dia tau gue sakit.
"Jawaban juju si jujur : "Hey, How old are you? masa sih lo masih mengharapkan nyokap lo ada di sebelah lo. lo nanya ke gue, emangnya salah? ngga salah, hanya ngga lazim aja, I mean... helllloooooo.... lo udah cukup dewasa. ngga usah manja deh. harusnya pacar lo tuh yang ada di samping lo bukannya lo mendambakan nyokap lo..."

3. Soal Pacarnya(ini adalah part yang makan waktu paling panjang)"Pacar gue aneh. dia tuh heran deh. wajar ngga sih kalo gue minta dia mencintai gue sebanyak gue mncintai dia.Kenapa dia selalu ego dan marah-marah kalo gue ngga bisa menjadi apa yang dia mau. sampe akhirnya gue cape sendiri. Gue selalu pengen dia jadi yang terbaik : pinter, baik, keren, and bla... bla... bla.... tapi dia kok ngga mau sih. dia malah terus-terusan nganggap gue salah. kenapa sih apa ngga cape. lama-lama ngga sanggup gue kaya gini terus. tapi gue takut kalo gue ngomong gini ke dia gue bakal keilangan dia. gue takut banget."
Jawaban juju si jujur : "Lo ngga bisa maksa orang mencintai elo, yang bisa lo lakuin tuh cuman jadi orang yang bisa dicintai. dan kalo pacar lo ngga keliatan sayang sama lo, bukan berarti dia ngga sayang sama lo. dia hanya sayang sama pacarnya the way you are. haduhhh... dia dijawab kaya gitu ngga puas dan akhirtnya aku ketiduran.

CAPE GUE!

No comments: