Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Tuesday, September 26, 2006

Melihat kebelakang sesaat

Dahulu
Kurindu dahulu... begitu manis... dahulu...

Kangen banget saat-saat dulu. walau saat itu juga ngga lebih baik dari sekarang. tapi terkadang aku merindukan dia-dia-dia. dia si coklat putih yang begitu manis hingga bikin aq pusing. dia si coklat putih yang hilang tiba-tiba. Si coklat putih yang kadang bikin aq tersiksa, tapi membungkus semua kepedihan dengan cinta.

Si coklat putih yang selalu bilang semuanya buat aq. yang kadang mengesalkan dengan bermacam egonya. tapi bersedia membuang semuanya untuk seorang aku. Si coklat putih yang ngga mau ngelakuin banyak hal untuk orang lain, tapi mau ngelakuin itu hanya untuk aq. aku rindu egonya, aku rindu perih itu. dia pergi begitu cepat. si coklat putih itu meninggalkan kenangan tentang betapa manisnya cinta. tapi begitu juga betapa perihnya cinta untuk dinikmati.


Hanya 1 hal yang pengen aku bilang :
"Aku tau aku ngga akan pernah ketemu kamu lagi. aku juga tau perasaan aku ngga sama sama yang dulu. aku hanya ingin mengenang semua manisnya coklat putih itu. aku hanya ingin mengingat indah dirimu tanpa rasa penyesalan, tanpa rasa ingin memiliki. karena kamu indah..."

No comments: