Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, March 16, 2009

Ingin diinginkan.

Saya merindu untuk diinginkan.
Untuk berbasa-basi diajak bicara.
Tidak ditelantarkan didiamkan seperti patung yang tak terlihat.
Bukan angin lalu yang didiamkan bersemilir tanpa tahu maknanya.

Saya menunggu diinginkan.
Untuk ditanya apa kabar atau di ajak bicara tidak penting.
Dan diramalkan masadepannya bahwa saya dimiliki.
Seperti di masalalalu dimana saya diinginkan atas dirisaya sendiri.

Saya ingin diinginkan.
Ingin diperhatikan dan merasakan sayang.
Dilarang melakukan hal yang membahayakan, dilarang menyakiti diri.
Bukannya dipisahkan dan dikata-katai terus-terusan.

For every once in a while, I really hate myself for being hated.

No comments: