Dear...

As simple as You created this world.
As meangingful as full as the happines can be.
As Light as feather taken by winds.

Writer

My photo
Bandung, West Java, Indonesia
I want everyone in Indoesia have the luxury of reading. Watching the world from a book.

Monday, November 10, 2008

Tengah malam yang menggelikan

Sabtu lalu, saya pergi ke Jakarta. Dan pulang di hari yang sama menaiki travel term terakhir dari daerah kelapa gading. Travel itu hanya diisi oleh 6 orang, dan arena sudah malam, saya berencana untuk tidur sepanjang perjalanan.

Tapi di kursi belakang saya terjadi pembicaraan antara ibu dan seorang anak yang cukup seru, sehingga saya secara tidak sengaja ikut mendengarnya. Hingga satu bagian pembicaraan.

"Tadi mama sama orang-orang ngomongin BArack Obama."
"Oh,,, Dia udah jadi Presiden Amerika ya..."
"Iya, hebat. Dulu tuh dia temen sekelasnya mas blablablabla-panjangbanget."
"Oh, gitu. TApi kata aq sih ma, dia ga akan bawa perubahan apa-apa tuh."
"Kenapa, nak?"
"Dia kan ada di partai yang sama sama, Bush."

Saya menarik nafas panjang. YA ya... Saya tidak mau berkomentar lebih panjang.

No comments: